Senin, 02 November 2015

BUPATI YUDAS SABAGGALET, MELANTIK 5 PEJABAT ESELON II KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI



Mentawai– (Sikerei news)-Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabbagalet kembali melakukan Pelantikan 5 Pejabat Eslon II dilingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai,target yang dicanangkan dalam sambutannya di Aula Kantor Bupati mengatakan pemerintah Mentawai yang dipimpinnya terus berbuat maksimal dalam pembaharuan.

Yudas Sabaggalet Dalam acara pelantikan yang dilangsungkan di aula sekretariat kantor Bupati,senin(02/11/15)mengatakan,pihaknya membutuhkan pejabat yang bekerja keras,berkomitmen tinggi,serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang tangguh.dalam pembangunan daerah ini,

Para pejabat eselon II yang baru tersebut terdiri dari lima pejabat yakni,Martinus D sebagai Sekretaris DPRD kabupaten kepulauan mentawai Mengantikan Riduan Siritubui,sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan Seminar siritoitet sebagai Asisten I.mengatikan Mastinus D.,Saiful Jannah sebagai Asisten III mengantikan Pojo Raharjo. Jabatan baru ,Pudjo raharjo sebagai staf ahli dalam bidang Ekonomi dan keuangan.

Yudas sabbagalet menerangkan,proses ini adalah proses lumrah dalam pergeseran posisi jabatan pada pimpinan SKPD,dengan berbagai macam pertimbangan. memakai proses seleksi Pansel yang cukup lama melakukan proses sampai menghasilkan keputusan,kata Yudas

jabatan apapun yang diemban sebagai pucuk pimpinan di Pemerintah Daerah Mentawai dia berharap kepada para pejabat yang dilantik untuk ,memberikan kontribusi pembangunan bagi daerah Mentawai yang sangat berharga buat pemerintahan kita.ujarnya.

Untuk para staf ahli ungkap,Yudas meminta betul-betul memberikan masukan yang terbaik,dimana sumbangsih pikiran dan karya dalam proses percepatan pembangunan dikabupaten kepulauan mentawai,berjalan dengan baik dibidang masing masing bagi pemerintahan apa lagi bidang ekonomi,bidang pemberdayaan sumber daya manusia,dan bidang lainnya belum nampak secara maksimal.

Yudas menerangkan sekretariat Daerah adalah tempat kebijakan-kebijakan yang harus dilakukan dan harus kita pikirkan bersama-sama,untuk pembangunan apalagi bagi program teknis harus melaksanakan kegiatan yang telah dipikirkan dengan matang dari sekretariat ini,tapi kenyataannya belum maksimal juga,untuk kedepan kita akan maksimalkan dengan bersinergi bersama-sama untuk memaksimalkan pembangunan dikabupaten kepulauan mentawai.ujarnya.

Yang berikutnya Yudas Sabaggalet. sampaikan,bahwa dalam organisasi minimal ada dua element yang sangat penting yaitu,tujuan dan sumber daya manusia(SDM) untuk mencapai tujuan tersebut ada proses,yang harus dilalui terencana sekarang dalam proses tersebut tidak jalan atau tidak efektif,salah satu penyebabnya adalah Motivasi.Manusianya.

Jadi inilah tugas kita bersama untuk saling bersinergi mulai dari bawah sampai atas sesuai dengan proses dan dituntut oleh aturan yang berlaku, dan dituntut oleh etika,dituntut oleh arah.yang lebih baik kedepan.

Dia berharap untuk kedepan kepada pejabat yang dilantik,agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi(Tupoksi).Hal itu bertujuan agar semua program pemda mentawai dapat segera diselesaikan dengan baik.juga memenuhi target yang sudah di sepakati bersama.


Bidang organisasi akan kita efektifkan dengan bergadengan tangan dan bekerjasama mulai dari sekretariat samapai ke SKPD,supaya pembangunan dapat berjalan dengan cepat,inilah tujuan kita sebenarnya,pungkas Yudas (heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar