Minggu, 06 Maret 2016

Telkomsell Indonesia Mati Total di Tuapeijat Bupati Mentawai Kecewa Berat


Mentawai- Gempa yang Melanda Kabupaten Kepulauan Mentawai (2/3) dengan kekuatan yang cukup besar 8.3 SR kedalaman 10 KM 5,16 LS dan 94,05 BT Titik Koordinat 682 Barat Daya Perairan Mentawai  Membuat Bupati Yudas Sabaggalet tidak bisa di hubungi HP nya oleh Pimpinan Propinsi dan Pusat di Jakarta karena matinya Telkomsell di Tuapeijat secara total tidak bisa di akses sama sekali (6/3/2016)

“Hal itu membuat kepanikan yang cukup besar bagi Mayarakat diseluruh Indonesia untuk mengetahui saudaranya yang menetap di Mentawai melalui Hpnya tidak bisa di hubungi dari Propinsi Sumatera Barat. juga di Jakarta akibat matinya telkomsel di Tuapeijat alhasil semua sikjal Hp tidak bisa kita hubungi ujarnya.

Yudas berkata Telkomsell itu sudah rusak sehari sebelum Gempa dan harus di perbaiki ,akan tetapi Hal itu tidak dilakukan oleh telkomsell. membuat Bupati Yudas Sabaggalet merasa tidak mengerti dengan cara cara telkomsell bekerja, lambatnya tim teknisi telkomsell datang ke Mentawai untuk memperbaiki perangkat di taower tersebut membuat semua informasi tidak cepat di terima oleh pimpinan di Propinsi dan pimpinan di Jakarta.ujarnya

Disisi lain kedatangan kepala Telkomsell Indonesia Sumatera Barat.Muskab Muzakkar Ke Tuapeijat (6/3) untuk memperbaiki kerusakan perangkat yang rusak yang terjadi di Taower KM O Tuapeijat Sipora Utara agar segera diganti perangat alat yang rusak dengan cepat supaya bisa berpungsi lagi ujarnya.

Muskab Muzakkar juga menambahkan bahwa alat yang rusak di taower KM O Tuapeijat Mentawai itu rusak akibat hantaman petir dan alatnya kita datangkan dari Medan dan kita bawa ke Tuapeijat untuk di ganti segera.terangnya.

Muskab juga menerangkan kepada wartawan akan menambah taower di Kabupaten Kepulauan Mentawai agar semua kebutuhan telkomunikasi terpenuhi di seluruh Mentawai dan mendukung pemerintah Mentawai dibidang telkomunikasi.supaya Kabupaten Kepulauan Mentawai bisa cepat di akses dengan cepat melalui tekomunikasi di segala bidang terangnya.


Muskab Muzakkar mengatakan tidak benar kita melalaikan perbaikan alat alat yang rusak di Taower  Telkomsell KM O Tuapeijat. Kita menungu alat alat pengganti datang dari Medan dan menungu jadwal kapal yang berangkat ke Kabupaten Kepulauan Mentawai Pungkasnya (heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar