Rabu, 16 Maret 2016

Laksamana TNI, Hinsa P.L Tobing Kunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai

Mentawai- Laksamana TNI. Hinsa P.L .Tobing  berserta Rombongan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Barat Rabu (16/3/2016).untuk memastikan persiapan pelaksanaan Multilateral Exsise Komondo Mentawai 2016.yang bersekala Dunia, di Gelar.dalam waktu dekat ini.di Padang. Mentawai.

Dalam kunjungan tersebut, Laksamana TNI Hinsa P.L.Tobing mengecek beberapa fasilitas untuk acara Multilateral Exsise komondo  Mentawai 2016, dan mengecek yang di miliki Pangkalan TNI AL  Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada tahun ini mendapat penghargaan sebagai Tuan Rumah Multilateral Exsise Komondo  Mentawai 2016.Indonesia, serta bertatap muka dengan seluruh pajurit dan keluarga besar Lanal Mentawai.

Dalam kunjungan ini pula, Laksamana TNI Hinsa P.L.Tobing mendapat  Sambutan dari Mayor Laut.E.Baratiku .Asisten I Pemda Mentawai,Siminar dan Asisten III Sayful Janah untuk mewakili Bupati Yudas Sabaggalet yang  berada di Padang untuk mengikuti peresmian Kantor Kapolda baru di.Padang.

Dari keterangan Laksamana TNI Hinsa P.L.Tobing bahwa yang ikut acara Multilateral Exsise Komondo Mentawai 2016 di Kabupaten Kepulauan Mentawai berjumlah 37 Negara terdiri dari Amerika Rusia Cina Jepang Korea Selatan Malaysia Pilipina Singapura Thailean viatnam Kamboja jerman inggris Australia timor timor Prancis Belanda dan banyak lagi lainya

Kapal besar dan  Kapal induk dipekirakan berjumlah 48 unit dan 17 orang Lasamana Asing yang hadir dalam pembukaan Acara Multilateral Exsise Komondo 2016 di Sumatera Barat (Sumbar) pada tangal 12-16 April 2016.nanti ujarnya

Laksamana TNI Hinsa P.L.Tobing berkata walaupun  beberapa Negara Asing berseteru di Laut Cina Selatan prihal seketa perbatasan Laut Cina Selatan, dan banyak Negara Negara mengklim milik mereka. tapi  L .A Indonesia mampu menyatukan mereka dalam latihan bersama Mulilateral Exsise Komondo Mentawai 2016.terangnya dengan damai..

Laksamana TNI Hinsa P.L.Tobing berharap agar semua kegiatan Multilateral Exsise Komondo 2016 di Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat (Sumbar) ini sukses dan lancar dan mempunyai makna yang trategis di mata Dunia dan membuat Negara Kita Indonesia di Segani oleh Bangsa  Bangsa lain di Dunia ini Pungkasnya(heri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar