Jumat, 25 Maret 2016

Pengedar Narkoba Lebih Kejam Dari Teroris


Mentawai- saptu  Kornelius SH.-26/3/2016-Satuan Narkoba Polres Mentawai,Memeriksa barang barang penumpang di atas Kapal Cepat Baruna Jaya 9. Beberapa waktu yang lalu terbukti ada Narkoba jenis Sabu sabu kata Kornelius Sabalety SH..

Saat digerebek, petugas mengamankan dua orang pemuda  yang diduga kurir narkoba. Ke dua Pelaku masing-masing berinisial A, dan S.

Menurut Kornelius SH, penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang sudah geram dengan aksi para pelaku membawa Narkoba Ke Mentawai lewat Kapal, mendapat informasi tersebut satuan unit narkoba langsung mengeledah Kapal cepat Baruna jaya 9. yang diduga tempat transaksi sabu sabu.di dermaga Tuapijat Sipora Utara.Kabupaten Kepulauan Mentawai

“Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket kecil sabu siap edar, 1 kantong plastik bungkusan sabu, handphone genggam,” kata Kornelius.

Kemudian, dua pelaku digiring petugas ke Kapolres Mentawai  untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

“Yang paling mengerikan terang Kornelius ke wartawan saat di kompermasi bahwa Kabupaten Kepulauan Mentawai sekarang sudah menjadi peredaran Narkoba yang marak ujarnya.kita sangat khuatir dengan generasi muda Mentawai.yang bisa terjebak dengan permainan Mafia.Narkoba.Dunia  dengan jaringan begitu terorganisir.terangnya

“Karnelius  berkata mana lagi sebuah insitusi di Negara ini yang tidak masuk narkoba termasuk TNI dan Polisi. bahkan sudah sampai ke tempat rumah ibadah  yang paling suci sekali pun di masuki narkoba.terangnya.

“Narkoba itu ujar Kornelius lebih kejam dari teroris semua generasi muda bisa dimusnahkannya dengan cepat dan menghilangkan semua generasi bangsa ini dengan waktu yang tidak lama kita bisa buktikan berapa anak anak muda kita meninggal setiap hari karena Narkoba hampir lebih kurang 100 orang setiap hari meningal karena narkoba.

Lima mafia Narkoba dunia berlomba lomba masuk ke Indonesia pertama Mafia Narkoba Negiria.kedua Mafia Narkoba Cina ketiga Mafia Narkoba Malaysia ke Empat Mafia Narkoba Afganistan pakistan Iran.kelima Mafia Narkoba Kolumbia Mexico mereka itulah yang memasuk Narkoba ke Indonesia  besar besar umtuk membunuh generasi kita tegas Kornelius.(heri)  


.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar