Rabu, 23 Maret 2016

Oknum Polisi di Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai Ditangkap di Duga Bawa 20 Gram Sabu

 Mentawai-  Kasat Reserse Narkoba Polres Mentawa.Iptu Defrizal SH.Ipda Irmon SH. beserta Anggota  kepala Propos Ipda Budi Setiawan dan anggota, menangkap oknum polisi bernama AD.di atas Kapal MV.Eceanna.9.Baruna Jaya.(23/3/2016)

Oknum Polisi yang bertugas sebagai anggota Polres Mentawai ini ditangkap di Kapal MV Oceanna.9 Baruna Jaya Tuapeijat Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai saat bersandar di pelabuhan Tuapeijat.Selain AD, polisi juga menangkap ABK Sukri.alias ,Su.
.
Kasat Reserse  Narkoba Polres Mentawai yang di wakili..Ipda Irmon  membenarkan adanya penangkapan tersebut.di atas Kapal MV Oceanna.9 Baruna Jaya.dengan barang bukti satu bungkus pakat Narkoba jenis Sabu Sabu.

“Ya benar ada (oknum polisi) ditangkap,” kata dia karena mengambil paket dari kargo kapal MV oceanna.9 Baruna Jaya, yang di kirim dari pelabuhan Muara Padang.dan paket kiriman di kargo kapal tersebut dijebut oleh oknum polisi AD.

 Dari kedua tersangka, polisi menyita barang bukti berupa satu kantong sabu seberat 20 gram.dan beberapa barang di dalam paket.

“Dari keterangan ABK Kapal MV oceanna.9 Baruna Jaya.” Murni yang mengurusi barang barang di kargo kapal.Mv oceanna 9 Baruna jaya itu mengatakan bahwa yang mengambil paket di kargo kapal MV oceanna 9. Baruna Jaya, oknum AD tersebut.katanya.

“Murni menambahkan karena ongkos paket tersebut dibayar dengan uang besar oleh oknum AD kepada saya lalu tidak ada uang kembaliannya maka paket itu di pindahkan ke kamar mesin oleh oknum AD tersebut.maka terjadilah penangkapan oleh pihak polisi.kepada  Sukri alias Su.itu.terangnya

“Dari keterangan Amir masyarakat yang merihat penangkapan oknum polisi AD dan ABK kapal Su.itu mengatakan seharusnya penerima paket barang atau Agen di Muara Padang juga di periksa ,kapal juga di periksa. kapten juga di periksa karena terbukti membawa narkoba jenis sabu sabu.

Ia. menambahkan kapal tersebut bukan untuk membawa narkoba yang terbukti melalui kargo kapal di Muara Padang.dengan kwetansi pembayaran dari kapal yang di kelola oleh Rudi paket narkoba itu masuk ke Mentawai .sementara Kapal Mv Oceanna 9 Baruna Jaya, tersebut di penjamkan oleh Lamtamal Sumatera Barat untuk membatu masyarakat Mentawai.karena kapal Mentawai fast naik dok.tapi paktanya tersangkut narkoba pungkasnya (heri)    






Tidak ada komentar:

Posting Komentar