Sabtu, 26 Maret 2016

BABINSA KECAMATAN MUARA SIKABALUAN,SERDA KF PURBA TEMUKAN MAYAT KAMAL YANG HILANG DI LAUT SIBERUT.


Babinsa Muara Sikabaluan Serda KF,Purba  turun langsung meyelamatkan mayat Kamal 29 tahun
Mentawai 26/3/2016-"Pada pukul  16.45 WIB, hari jumat kemaren  korban kecalaan laut di Desa Malancan atas nama Kamal (29) tahun ditemukan  Babinsa Kecamatan Muara Sikabaluan Serda KF Purba,saat dia pergi ke Tuapeijat" dan ia, datang langsung ke kantor PWI di Tuapeijat Mentawai.untuk menceritakan penemuan mayat nelayan Kamal.

Menurut  Serda KF Purba, Kamal ditemukan cukup jauh dari tempat pertama dia tenggelam. "Ditemukan di posisi enam kilometer dari TKP. Selanjutnya korban langsung dibawake Puskesmas Kecamatan Saibi dan rumah duka," tegas serda KF Purba.

Sebelumnya diberitakan satu perahu nelayan, Desa malancan, tenggelam di Pantai malancan sudah lima hari yang lalu, dinaiki nelayan bernama Kamal (29 tahun).

Dengan demikian, kata serda KF Purba, nelayan yang hilang sudah ditemukan dan hari ini sudah di kebumikan di Desa nya yang paling kita tidak mengerti Tim Sar dan BNPB yang bertugas Kabupaten Kepulauan Mentawai tidak menemukan mayat Kamal tersebut

Seharusnya pencarian mayat di laut itu dilakukan oleh Tim SAR dan BNPB enam hari agar bisa maxsimal dan setiap penguna laut wajib menyelamatkan orang yang tengelam di laut tak peduli hidup atau meningal dan apa bila tidak menolong bisa di tuntut hukum lo katanya jangan pergi ke laut hanya pergi selfi saja tegasnya (heri) .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar