Kamis, 25 Februari 2016

Satu orang Abk Kapal Ikan Tenggelam di Sambat Petir di Mentawai



Mentawai-- satu Orang ABK  kapal ikan milik nelayan asal Tuapeijat Sipora Utara.berinisial Boy (25) tahun  Asal nagari Batang Kapas Pesisir Selatan disambar petir dan tengelam di Perairan Pulau kuok Desa Betu Monga Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Mentawai Kamis pukul 12.00.wib belum di temukan (25/2)sampai kapal TIM SAR Pulang Kemali ke pelabuhan Tuapeijat pada pukul 21.00 wib malam..   
Informasi dihimpun Media massa di Pelabuhan Tuapeijat Mentawai.didapat salah seorang ABK  Kapal Ikan yang sedang memancing di sambar petir di pulau kuok  Desa Betu Monga Kecamatan Sipora Utara kata kepala BPBD Mentawai Elisa Sidiparang.


Elisa juga memerintahkan TIM SAR dan anggotanya untuk turun langsung ke lokasi tengelamnya ABK .kapal ikan.yang bernama Boy tersebut dengan menurunkan empat Armada kapal SAR.untuk mencari ABK Kapal Ikan itu Sampai berita ini diturunkan Tim SAR  belum kembali ke pelabhan Tuapeijat.


.Di sisi lain salah seorang rekan Boy yang bernama Feri di Kapal ikan tersebut mengatakan, kapal ikan yang di sambar petir itu dinakhodai Boy,sendiri  di buritan kapal sedangkan saya dan rekan yang satu nya lagi berada di depan kapal ujar Feri.


Kira kira sekitar pukul 12.00.wib kata Feri  siang hujan datang dengan petir yang cukup besar turun di lokasi kami memancing dan kami beranjak dari lokasi pemancingan tersebut. Belum beberapa jauh kapal berjalan petir mengelegar dan Boy terpental kelaut.tidak timbul lagi ujarnya.


Kemudian Kami  coba mencari Boy beberapa kali mengelilingi lokasi tempat Boy terjatuh  ke laut akan tetapi tidak di temukan .maka kami putuskan untuk  pulang ke pelabuhan Tuapeijat yang terdekat untuk melapor ke polisi agar dapat bantuan pungkasnya,(heri)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar