Jumat, 19 Februari 2016

Polisi lacak manusia bertopeng misterius di Mentawai


Mentawai- Kepolisian Sektor Kabupaten Kepulauan Mentawai, Polres Mentawai, Sumatera Barat, masih menyelidiki identitas manusia bertopeng yang meresahkan masyarakat setempat.


"Manusia bertopeng itu telah memakan korban satu  warga Kecamatan Sikakap, Pagai Utara dengan menggunakan senjata tajam hingga mengalami teroma yang cukup serius," kata Kapolres Mentawai AKBP Reko Indro Sasongko di Tuapeijat, Saptu (20/2).


Dia mengatakan bahwa akhir-akhir ini manusia bertopeng itu menghilang, namun Kepolisian Sektor Mentawai tetap mengantisipasi aksinya dengan berpatroli rutin di Setiap Kecamatan dan Desa.


Selain patroli, katanya, Polres Mentawai juga meningkatkan operasi intelijen guna mewaspadai aksi serta mengungkap identitas manusia bertopeng itu.


Ia menyampaikan bahwa hingga kini kepolisian belum mengetahui motif aksi manusia bertopeng tersebut yang kerap beraksi dengan sasaran wanita yang pergi ke kebun.


"Satu warga Sikakap yang menjadi korban aksi pelaku adalah wanita yang sedang pergi ke kebun tiba-tiba digangu menggunakan senjata tajam," katanya.



Kapolres menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan pendekatan dan mengimbau masyarakat Mentawai agar terus waspada dan apabila ada informasi tentang aksi pelaku secepatnya lapor polisi.terdekat pungkasnya(heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar