Rabu, 03 Februari 2016

KUNJUNGAN KERJA DANLANTAMAL II DI KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI



Mentawai-Lantamal II (03/02),- Kolonel Laut (P) Dindin Kurnadi selaku Komandan Lantamal II melaksanakan kunjungan kerja di kabupaten kepulauan Mentawai yang disambut langsung oleh Sekda Ifdil Gusti.Asisten I.Seminar.kepala Dinas PU Elvi.kepala Dinas pendidikan.Sermon. Danlanal Mentawai. Mayor laut. E.Baratiku.Kodim 0319 Mentawai Letkol Fitrizal Setiawan.Kapolres Mentawai,AKBP Reko Indro Sasongko..dari Kapal perang Kapitan Pattimura di dermaga Tuapeijat untuk melihat kantor baru danlanal Mentawai di KM 10 Sipora Utara. Kabupaten Mentawai.

             Lebih lanjut Komandan Lantamal II memberikan arahan langsung dan memberikan keterangan agar Mentawai dapat mengantisipasi ke amanan laut  ke depan agar Mentawai sebagai daerah pulau terluar bisa menjaga batas batas wilayah negara kesatuan NKRI dari ganguan negara asing.

Danlantamal II juga menyampaikan persiapan Mulilateral Komondo Exsese 2016 yang di ikuti 36 negara di Dunia dan kali ini menjadi momentum sejarah untuk bangsa ini karena ada beberapa negara yang berseteru di laut Cina Selatan bisa kita satukan dalam acara Multilateral komodo exsese 2016 di Mentawai agar TNI meraih kegemilangan dimasa yang akan datang dengan semboyan bebas dan aktif dalam percaturan Dunia..

 Komandan Lantamal II berpesan, semoga kedepan Kabupaten Kepulauan Mentawai yang telah membangun selama ini menjadi maju dengan keberadaan pangkalan yang di rencanakan di bangun di Sakicik Sipora Selatan. diharapkan mampu membawa keberhasilan yang berguna untuk daerah Mentawai dan propinsi Sumbar ini. maupun Bangsa tercinta, Serta menjadi kebanggaan seluruh rakyat indonesia.

         Selanjutnya Danlantamal II berkesempatan melaksanakan makan bersama di aula kantor Bupati serta melaksanakan kegiatan pertukaran cindra mata yang di serahkan oleh sekda ifdil Gusti mewakili daerah Mentawai kepada Danlantamal II  Sumatera Barat. Adapun peyerahan cindra mata atas kerjasama Lantamal II dengan pihak pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.yang berjalan dengan baik.

             Adapun kegiatan lanjutan Komandan Lantamal II melaksanakan hiburan malam bersama dengan semua anggota pasukan kapal perang Kapitan Pattimura di dermaga Tuapeijat dalam kunjungan kerja meninjau tempat rencana akan dibangun monumen sejarah Sikerei TNI AL di Simpang Pandopo Bupati Mentawai KM 9. dan meninjau lokasi kegiatan Multileteral komodo exsese 2016  di Siberut dan Sipora sekaligus persiapan pemerintah daerah Mentawai menghadapi Multilateral komodo exsese April 2016  hadir dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja tersebut, Asintel Danlantamal II, Kadispotmar Lantamal II, Dansatkamla Lantamal II.(heri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar