Minggu, 28 Februari 2016

Empat Hari Tenggelam Satu Orang ABK Kapal Ikan di Mentawai Belum juga di Temukan


 Mentawai-  Setelah empat hari dinyatakan hilang tenggelam, Boy (37) ABK Kapal Ikan,milik Andi ini  belum juga ditemukan Minggu, (82/2) Tim Sar masih mencari di sekitar Pulau Duo Mato Sipora Selatan.Kabupaten Mentawai Sumatera Barat. 


"Belum ditemukan mayat tersebut oleh Tim Sar karena masih  menunggu mayat mengapung di tengah laut. Tim SAR, BPBD Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama warga sekitar pantai Tuapeijat dan Bosua meluncur ke tengah laut guna mencari mayat tersebut" kata Kapolres AKBP Reko Indro Sasongko


Menurutnya, untuk mencari jenazah korban menyita waktu kurang lebih Tujuh Hari, dan Sampai akhirnya jenazah Boy, berhasil di temukan kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.


Seperti diketahui Kamis (26/2) Boy, seorang nelayan ABK Kapal Ikan, warga, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan jatuh disambar petir dan terpeleset dari kapalnya saat memancing di sekitar 20 mil perairan Sipora Utara dekat pulau Kuok  Desa Betu Mongga Kecamatan Sipora Utara dan menghilang dibawa arus.

Sebelumnya, kata Kapolres. Pihaknya dibantu tim SAR dan BPBD juga telah menyisir pantai Sipora utara dan Sipora Selatan untuk mencari korban, namun sampai hari ini belum bisa membuahkan hasil.  


“Dari Salah Seorang Kerabat Boy yang menetap di Tuapeijat Oyon (50) Mengatakan bahwa pihak keluarga Boy. dari Pesisir Selatan Sudah datang ke Mentawai Untuk Mencari Boy ,Ujar Oyon dan bergabung dengan Tim Sar Kabupaten Mentawai.untuk mencari Boy.



“Tetapi Sampai Hari ke empat Tim Sar  Mentawai belum menemukan mayat Boy,yang di bawa arus cukup deras ini,Tim SAR Berusaha untuk melanjut pencarian besok lusa sampai ditemukan mayat Boy tersebut pungkasnya- (heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar