Senin, 22 Februari 2016

Kapolda Sumbar,Brigjen Pol Drs Basarudin Akan Berkunjung ke Mentawai


 Mentawai- Brigjen Pol Drs. Basarudin sebagai Kapolda Sumbar bersama Staf lainnya,akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Mentawai Rabu (24/2)2016 Kata Kapolres Mentawai AKBP Reko Indro Sasongko.saat selesai acara pencanangan tujuh pesan Sikerei tentang Kesehatan.ia menerangkan ke Wartawan di Muara Siberut.(22/2)

   
Kapolres Mentawai AKBP Reko Indro Sasongko ber ujar Kapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol Drs. Basarudin  bersama bersama Pimpinan Kajati Sumatera Barat dan Bhayangkari Polda  Sumbar  melakukan kunjungan kerja ke Polres Kabupaten Mentawai. Dalam kunjungan tersebut Kapolda  Sumbar juga berencana akan melihat pulau terluar Sinyaunyau di Kecamatan Siberut Barat.


Kedatangan Kapolda Sumbar bersama 30 rombongan dari Polda Sumbar  akan disambut langsung oleh Kapolres Mentawai, Bupati Yudas Sabaggalet serta pejabat utama Polres Mentawai.dan SKPD Mentawai di Tuapeijat.


Dalam acara tersebut Kapolda juga bersilahturahmi dengan Pejabat Pemda Mentawai di Kantor Bupati Mentawai.dan juga akan memberikan arahan dan petunjuk  kepada semua anggota kepolisian Kapolres Mentawai di Aula Kapolres Mentawai Selanjutnya rombongan mengunjungi pulau ter luar.ujar Reko.


“Rombongan Ibu Pimpinan Daerah Bhayangkari ikut serta ke Aula Polres Mentawai untuk melakukan tatap muka dengan seluruh anggota Bhayangkari Kapolres Mentawai. membicarakan Beberapa agenda Bhayangkari selain tatap muka antara lain penyerahan cindera mata kepada warakawuri.


Kegiatan Kapolda Sumbar  dilanjutkan di Resot Kandui Vallas Mentawai untuk  menginap beberapa saat dan melanjutkan ke pulau terluar Sinyau nyau.bersama kapal patroli dari Aurd Kabupaten Kepulauan Mentawai pungkasnya (heri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar