Selasa, 09 Februari 2016

HPN. Hari Pers Nasional Terbesar Banjir Pengunjung di Mataram


  
Mataram Lombok – Presiden Jokowi beserta Rombongan di Sambut sangat meriah oleh Masyarakat dan Insan Pers di Pantai Kuta Lombok –Mandalica- (NTB)  Komitmem menjadi Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 sebagai yang terbaik dalam sejarah tak sekedar isapan jempol.terbukti dari meriahnya pembukaan Hari Pers Nasional yang berlokasi di Pantai Kuta Lombok.(9/2)


  Ini adalah (HPN) Hari Pers Nasional yang terbesar sepenjang sejarah (HPN) puji Presiden Jokowi yang datang hadir memberikan sambutan pada pembukaan HPN tersebut.


   Pembukaan yang dilaksanakan oleh Jokowi berlangsung hingga sore itu diisi oleh puluhan penari dari sangar daerah Mataram-Lombok NTB. yang terbagi tiga bagian penari yang disiapkan oleh pemerintahan daerah dan panitia HPN dan media massa.


  
Ratusan media ikut berpatisipasi baik cetak .onlene dan televisi. Radio RRI.mulai media Internasional. Nasional hinga lokal. pantawan harian Koran Padang. pembukaan HPN Hari Pers Nasional itu juga berhasil menyedot animo masyarakat hampir di Seluruh Indonesia.


   Mulai dari pelajar,pegawai dan masyarakat umum berbondong bondong mengunjungi tempat acara pembukaan HPN untuk melihat dan mengali informasi sebanyak banyaknya prihal acara Hari Pers Nasional yang di hadiri oleh Presiden Jokowi.dalam acara kerja jurnalis dan proses produksi media cetak maupun elektronik.


  Tak hanya terkesan oleh kemeriahan acara Hari Pers Nasional tersebut .Jokowi juga mengapriasi sambutan hangat pemerintah maupun masyarakat NTB selaku tuan rumah HPN 2016 sebagian besar tamu HPN yang tiba di Mataram Lombok.kemaren langsung dihibur oleh aneka kesenian khas begitu menginjakan kaki di Bumi Gora.karena saya terkesima dengan sambutannya yang meriah kata Jokowi.


    Acara HPN 2016 yang di laksanakan di Mataram-Lombok NTB- di hadiri oleh beberapa Duta Besar Negara negara Sehabat.Mentri Mentri terkait .Ketua Dewan Pers .Bagir Manan. Ketua PWI. Margiono. Ketua AJTI.Ketua AJI.Penasehat Partai Nasdem.Surya Paloh .Para Gubenur .juga Bupati /walikota.ketua Pwi Sumatera Barat  Ketua Pwi Kabupaten Kepulauan Mentawai.Asisten I.Seminar  yang mengatikan Bupati Yudas Sabaggalet juga kabag Humas Mentawai Joni Anwar.


    Jokowi Memberikan apresiasi positif terhadap Pres dan Media Massa dalam keterbukaan informasi publik sebagai bagian dari implementasi keterbukaan bagi masyarakat Indonesia yang demokrasi Pungkasnya(heri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar