Minggu, 07 Februari 2016

Pejabat Wali Kota Mataram Jamu Makan Malam Insan Pers Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Mataram-(8/2) Pejabat Wali Kota Mataram Dra.Putu Selly Andayani.M.Si di dampingi ketua PPID kota Mataram Lalu Alwan Basri. Spi M.Si turut menyambut Insan Pers Seluruh Indonesia di Pendopo Kota Mataram dalam Acara Hari Pers Nasional (HPN) yang di selengarakan pada tangal (9/2) besok di rencanakan di buka oleh Presiden Jokowi.

Acara Jamuan Makan Bersama yang di gelar oleh Pejabat Wali Kota Mataram dengan seluruh Insan Pers tersebut untuk memberikan apperasi positif terhadap Informasi Publik sebagai bagian dari implementasi keterbukaan Informasi Publik.

Pihaknya berharap sebagai Tuan Rumah Hari Pers Nasional kota Mataram bisa menjadi contoh dalam pelaksaan keterbukaan informasi publik ditambahkan pencapaian yang sudah dilaksanakan oleh Kota Media Mataram tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Propinsi Dewan Pers .PWI AJTI.AJI dan Insan Pers.lainnya.

Pejabat Wali Kota Mataram Dra.Putu  Selly Andayani berharap Pada masing masing  Dinas Terkat di lingkungan Pemerintah dan kota Mataram diharapkan kedepan semua bisa lebih aktif lagi memberikan keterbukaan informasi sehinga Bangsa Indonesia dapat lebih optimal dalam melayani kebutuhan informasi publik khususnya bagi masyarakat kota Mataram.

Dalam acara jamuan makan malam yang diadakan di pendopo Mataram tersebut hampir semua petinggi Insan Pers Hadir yakni.Ketua Dewan Pers.Bagir Manan. Ketua PWI Pusat. Margiono ketua PWI Sumbar .Basril Basar.M.M. ketua .AJTI. Ketua AJI. dan seluruh  anggota insan pers.




Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.Eriyanto Leo bersama Asisten I.Pemda Mentawai. Seminar. yang mewakili Bupati Yudas Sabaggalet.beserta kepala UPTD Radio Sasaraina.Marcolinus  Kabag Humas Joni Anwar dan anggota PWI Mentawai di sambut langsung oleh ibuk pejabat Wali Kota Mataram. Dra.Putu Selly Andayani di Pandopo Mataram.

Putu Selly Andayani mengujapkan selamat datang pada semua insan Pers yang sudah datang di Kota Mataram untuk mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) yang di buka oleh presiden Jokowi pada tangal 9/2/ dan mengajak untuk menikmati indahnya daerah kota Mataram

Melihat pemandangan kota Mataram dari ketingian merupakan sensasi tersendiri.apalagi bila melihat pemandangan seputar kota Mataram pada menjelang senja ataupun di malam hari haparan pemukiman tampak cantik dihiasi dengan kerlap kerlip lampu baik lampu penerangan jalan maupun yang berasal dari bangunan bangunan besar dan kecil yang ada di kota Mataram-

Apa lagi bagi penggemar fotografi pemandangan kota dari ketinggian tentunya sangat menarik untuk dijadikan sebagai obyek bidik kamera foto yang dihasilkan akan tampak sangat berbeda dan memiliki keunikan tersendiri ujarnya. (heri)  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar