Rabu, 24 Februari 2016

Kunjungan KAPOLDA Sumatera Barat,Brigadir Jendral Polisi Drs.Basarudin, S.H.MH. Ke Mentawai.


Mentawai- Bersama Kapal cepat Mentawai Fast.Rombongan Kapolda Sumbar .Brigadir Jendral.Polisi Drs.Basarudin SH.MH.sampai di Tuapeijat  pukul 10.00 pagi ini, Rabu (24-2) - 2016. di sambut lansung oleh Bupati Yudas Sabaggalet di Dermaga Tuapeijat Sipora Utara Kabupaten Mentawai. Kunjungan KAPOLDA Sumatera  Barat, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Basarudin, S.H., MH.ini dalam rangka kunjungan kerjanya sebagai Kapolda yang baru.di Sumatera Barat.

Kunjungan Kapolda Sumatera Barat tersebut untuk bertatap muka dengan pejabat Kabupaten Mentawai dan seluruh Anggota Kepolisian yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan menyampaikan pesan pesan Presiden Jokowi dengan nawa citanya Polisi harus profesional dan siap mengayomi rakyat dan bekarja keras.

Maksud kunjungan tersebut adalah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mentawai  Dalam pertemuan tersebut dikemukakan KAPOLDA Sumbar saat berpidato di Aula Kantor Bupati Mentawai.

Ia, mengharapkan Pemerintah Daerah Mentawai  dapat menjadi dapur setiap pemecahan masalah yang terjadi di Tatar Sumatera Barat (Mentawai khususnya) dan pada umumnya di Republik Indonesia tercinta ini. KAPOLDA merasa yakin hal ini bisa terwujud mengingat Kabupaten Kepulauan Mentawai bisa melaksanakannya. dan telah dirasakan sudah sejak lama. Tetap melangkah maju dan tetap pula menjadi kebanggaan kita semua.ujar Kapolda.
Kapolda Sumbar ,Brigadir jendral.Polisi  Drs Basarudin  SH..MH beserta para Pejabat Utama Polda Sumbar  beserta anggota pengurus Bayangkari melaksanakan Kunjungan Kerja ke  Kapolres Mentawai selama dua hari untuk menjalankan rapat interen di jajarannya diantaranya untuk membuat perencanaan Polsek pembantu Siberut Barat, Polsek pembantu Siberut Barat Daya, Polsek pembantu Siberut Tengah. Polsek pembantu Pagai Selatan dan Polsek pembantu Pagai Utara.dan kita optimalkan fotensi yang ada ujarnya.

Rombongan diterima langsung oleh Kapolres Mentawai,AKBP Reko Indro Sasongko. bersama Ketua Bhayagkari Mentawai selanjutnya Kapolda menuju ruangan tatap muka di Gedung Polres dan Ketua Bhayangkari Sumbar menuju ruang Bhayangkari untuk melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota Bhayangkari Polres Mentawai.

Saat melaksanakan kunjungan kerjanya Kapolda Sumbar ber tatap muka dengan seluruh anggota Polres Mentawai dan memberikan motifasi kerja ke setiap anggota kepolisian yang bertugas di Mentawai selesai itu juga Kapolda berpesan agar semua anggota Polisi menjaga nama baik  sekaligus melaksanakan wawancara dengan media massa yang sudah menungu di depan pintu Kapolres Mentawai.(heri)  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar