Rabu, 24 Februari 2016

Kapolres Mentawai Dan Bupati Mentawai Sambut Kunjungan Polda- Kajati Sumatera Barat


Mentawai –Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Kepulauan Mentawai, AKBP Reko Indro Sasongko dan Bupati Mentawai. Yudas Sabaggalet berserta kajari Mentawai Mustafa. Sekda Ifdil Gusti menerima kunjungan Kapolda dan Kajati Sumbar Widodo Supriadi SH.MH.

 Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigadir Jendral Polisi Drs Basarudin SH. MH dan Kajati Sumatera Barat .Widodo Supriadi SH.MH. rabu (24-02-2016) pukul 10.00 wib di Pelabuhan Tuapeijat Sipora Utara Kabupaten Mentawai dan langsung di giring ke Ruang Aula Bupati Mentawai km 4.untuk bersilaturahmi dengan pejabat pemerintah daerah lainnya yang sudah menungu. 

Polda Sumbar dan Kajati Sumbar yang di damping ibuk beserta rombongan kemudian melanjutkan dengan perkenalan diri dan arahan kepada Para hadirin yang hadir dalam acara kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam arahannya Kapolda Sumatera Barat meneruskan sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia bahwa tahun 2016 adalah tahun kerja, Jaga Profesionalisme, Kekompakan dan tanggung jawab dalam menyelesaikan suatu permasalahan.secara bersama sama.ujarnya.

Orang Nomor Satu di Kepolisian Daerah Provinsi Sumbar Brigjen Pol Drs Basarudin SH.MH. melakukan kunjungan kerja (Kunker), ke Kapolres Mentawai yang pertama sekali semenjak menjabat sebagai Kapolda di Provinsi Sumatera Barat,

Kunjungan Kapolda Sumbar ke Kapolres Mentawai tersebut, di sambut meriah oleh jajaran Kepolisian Polres Mentawai, dan juga dibarengi dengan pengalungan bunga dari anak-anak SMA. dan juga disambut tarian selamat datang di Mentawai.

Tampak hadir, dalam sambutan kedatangan Polda Sumbar.Kajati Sumbar  tersebut, Kapolres kabupaten Mentawai AKBP Reko Indro Sasongko Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet,Wakil DPRD Mentawai Nikanor Saguruk Kasdim 0319 Mentawai Kajari Mentawai Mustafa,Danlanal Mayor Laut E Baratiku serta rombongan lainnya.

"Ini baru pertama sekali, orang nomor satu di kepolisian daerah Provinsi Sumbar mengunjungi Kapolres Mentawai Sejak beliau dilantik," Kata Kapolres Mentawai AKBP Reko Indro Sasongko
Dikatakannya  lagi, kunjungan kerja Kapolda ke Polres wilayah hukum Mentawai Sumatera Barat sedang dilaksanakan, sebelumnya Kapolda melakukan Kunkernya ke Kapolres Dhamasraya, Kapolres Solok, dan pada hari ini, Kapolda mengunjungi ke Kapolres Mentawai


Pantauan,wartawan setelah Kapolda Sumbar bersama rombongan tiba di Kapolres Mentawai. Kapolda melakukan temu ramah tamah, bersama Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet serta Forkominda kabupaten Mentawai, sambil menyantap hidangan (Makan siang red') yang telah tersediakan.


Selain itu, Brigjen Pol Drs Basarudin SH.MH. didampingi Kapolres kabupaten Mentawai sekitar pukul 01.00 Wib, langsung memberikan pengarahan di Aula Tribrata kepada Personil Kepolisian Polres Mentawai, yang dihadiri seluruh Anggota dan Kapolsek Mentawai dan Babimkamtibmas.tungkasnya (heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar