Minggu, 17 Januari 2016

PERESMIAN GEDUNG BARU SMA NEGERI 1 SIBERUT BARAT DAYA

 Mentawai- Gedung baru SMA Negeri 1 Siberut Barat Daya tahap pertama telah selesai dibangun dan pada tanggal 16 Januari 2016 telah ditresmikan oleh Bapak Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet. yang pada saat itu bertepatan dengan kunjungan kerja Bapak Bupati Mentawai.ke Kecamatan Siberut Barat Daya. Peresmian tersebut dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Mentawai. Kepala Dinas PU Elvi,kepala Dinas Pendidikan Mentawai.Sermon.Kepala bidang pendidikan menengah.Qamaysir. Komite Sekolah, seluruh dewan guru SMA Negeri 1 Siberut Barat Daya dan OSIS. 

Dalam sambutannya bapak Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet berpesan, bahwa dengan gedung baru ini berharap dapat meningkatkan prestasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Siberut Barat Daya. Alumni SMA Negeri 1 Siberut Barat Daya diharapkan tidak hanya dapat menjadi Bupati nantinya, namun suatu saat nanti bisa menjadi Presiden Republik Indonesia ini adalah alumni dari SMA Negeri 1 Siberut Barat Daya.kata Bupati memberikan semangat ke pada Siswa siswi.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa SMA Negeri 1 Siberut Barat Daya harus selalu meningkatkan prestasinya, sehingga menjadi sekolah faforit yang out put-nya benar-benar diperhitungkan dalam persaingan di perguruan tinggi, baik Sumatera Barat dalam negeri maupun di luar negeri.harapnya.





Bupati Yudas Sabaggalet dalam pertemuannya dengan masyarakat kecamatan Siberut Barat Daya di Aula Kecamatan Siberut Barat Daya. menghimbau supaya wali murid tidak menghambat proses belajar mengajar untuk anak anaknya agar bisa menuntut ilmu di SMA I Siberut Barat Daya ini, karena saat inilah masa depan siswa siswi ini ditentukan dan menjadi bekal untuk mereka di kemudian hari.untuk sukses di bidang mereka masing masing ujarnya.

Bupati Yudas juga akan mempersiapkan semua mobiler yang di butuhkan SMA 1 Siberut Barat Daya agar semua murid sekolah bisa belajar dengan baik, ia juga mempersiapkan semua guru guru agar lengkap untuk mengajar di sekolah SMA 1 Siberut Barat Daya. dengan berkoordinasi dengan kepala dinas pendidikan Mentawai.agar semua guru guru yang ada di kabupaten dan kecamatan bisa di tugaskan di sinitegasnya


Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai sangat berkonsentrasi dengan pendidikan di daerahnya agar semua ketertingalan dalam bidang Sumber daya Manusia (sdm) bisa di atasi.walaupun kita baru memulainya dengan semua program pendidikan yang telah kita laksanakan selama empat tahun ini akan tetapi dengan kejakinan yang kuat anak anak Mentawai nanti bisa berbuat di tingkat Propinsi dan Nasional pungkasnya(heri)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar