Selasa, 26 Januari 2016

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai Akhirnya Dilantik

Mentawai- (27/1) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Mentawai periode 2015-2018 akhirnya resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat, Deri Rizal, di Gedung Aula Kantor Bupati Kabupaten Mentawai yang di hadiri  Bupati Yudas Sabaggalet Kapolres.Mentawai .AKBP Reko Indro Sasongko Kasdim Mentawai .SKPD pemerintah Mentawai.

Surat Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat, yang di bacakan oleh sekretaris KNPI Sumbar,Deri Rizal, berharap, DPD KNPI Kabupaten Mentawai bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mampu merangkul pemuda untuk meningkatkan potensi.yang ada.

"Walaupun sebelumnya, DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai mengalami kendala, tapi saya berharap segala program ataupun visi misi tidak terganggu dalam penerapannya,berjalan dengan lancar" ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai, Ficti Eris Silaen. dengan pedenya menyatakan siap dan pasti bisa menerapkan segala visi misi kepemimpinannya, yakni pemuda berdaya guna untuk kemajuan Daerah Mentawai.
.
"Kita pasti bisa menjalankan visi misi dengan jumlah anggota 200, kami upayakan agar program yang dijanjikan dapat diterapkan dengan baik," ujarnya.


Dalam sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet .berharap sekali terjadinya kerja sama dalam pembangunan di semua lini yang ada di Mentawai,ujarnya karena KNPI Kabupaten Mentawai di isi oleh anak anak muda yang berpotensi hampir di setiap bidang,

Ia,berkata pemerintah daerah Mentawai tidak bisa bekerja sendiri perlu sekali pikiran dan tenaga anak anak muda di Mentawai ini terangnya.


Bupati juga mengatakan dengan gaya yang jukup kocak bahwa ada sebuah cerita tikius dimakan oleh anjing,dan anjing di makan oleh marimau .sementara harimau di bunuh manusia itu lingkaran kehidupan yang harus di sadari oleh anak anak muda.dalam menempuh hidup ini pungkasnya. (heri) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar