Minggu, 06 Desember 2015

PENYERAHAN 106 SK PNS DAN PENGAMBILAN SUMPAN PNS OLEH SEKDA MENTAWAI


Mentawai -Pada kesempatan ini, Sekda Kabupaten Kepulauan Mentawai Ifdil Gusti. menyerahkan SK PNS,berjumlah 106 orang.dan Pengambilan Pengucapan Sumpah/Janji PNS kepada 106 PNS. Pada acara ini Sekda Mentawai Ifdil Gusti berkenan menyerahkan SK PNS secara langsung kepada masing-masing PNS sebanyak 106 dan 4 orang perwakilan penerima SK.senen (7 Desember 2015.)


 “Penyerahan SK PNS tersebut juga disertai dengan Pengambilan Pengucapan Sumpah/Janji PNS dipimpin oleh.Sekda Mentawai, Acara ini juga dihadiri oleh Kepala BKD Mentawai.Oreste. dan para Kepala SKPD. Pengucapan Sumpah/Janji PNS dilakukan oleh Sekda kepada perwakilan dari masing-masing PNS yang beragama Islam, Protestan dan Katholik dengan disaksikan oleh masing-masing Rahaniawan dan bertindak sebagai saksi.


 Sekda Kabupaten Kepulauan Mentawai.Ifdil Gusti dan Kepala BKD Kabupaten Mentawai. Oreste Pada saat penyerahan SK PNS oleh Sekda kepada masing-masing PNS, sekaligus juga para PNS langsung mendapat ucapan selamat dari Sekda,Kepala BKD. Setiap PNS yang menerima SK PNS,mendapat photo dokumentasi dan berjabat tangan dengan Sekda.


 ”Dalam pengarahan Sekda Ifdil Gusti., menyampaikan agar para PNS harus selalu menjalankan kewajiban sebagai pelayan dan abdi untuk masyarakat sesuai yang tertuang dalam konsep Sewaka Dharma. Semoga para PNS dapat mengambil hikmah dari acara ini. Selamat Bekerja bagi para PNS dan Sukses untuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Ifdil Gusti meminta kepada semua PNS yang sudah mendapatkan SK agar tidak lagi bermalas malasan ke hadirannya dalam tugas hal itu, sangat menentukan krerir untuk masa yang akan datang katanya.


Untuk tahun 2016 nanti kita akan menerapkan ke desiplinan lebih keras lagi, bagi semua PNS di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang akhir akhir ini mulai Menunjukan kenerjanya yang agak menurun.


“Dalam keterangan kepala BKD Kabupaten Kepulauan Mentawai .Oreste Menerangkan 14 orang dari K 2 Selebihnya dari umum 102 orang dan jumlah semua yang di lantik 106 orang untuk tahun ini yang diberi SK  oleh Sekda Kabupaten Mentawai Ifdil Gusti,pungkasnya (heri)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar