Selasa, 08 Desember 2015

Bupati Yudas Sabaggalet Mencoblos di TPS 4 TPI Km 2 Tuapeijat, Sipora Utara

 diposting oleh :heri pamalis

Mentawai-Hari ini Rabu (9/12), dilaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Gubenur Sumatera Barat,”yudas Sabaggalet memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS),5 Km -Tuapeijat Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Bupati Yudas yang juga selaku Kepala Daerah Mentawai memilih di TPS 5 TPI Km 2 Tuapeijat Sipora Utara, Ia,mengatakan setelah pencoblosan, bahwa pemilihan Gubenur Sumatera Barat.pilgub ini berjalan netral di Mentawai semuanya PNS harus Netral ujarnya.


Dirinya berharap, pelaksanaan Pilgub yang berlangsung di seluruh daerah di Kabupaten Mentawai, nantinya berjalan lancar, tertib dan aman. "Imbauan kita kepada seluruh masyarakat,Mentawai, untuk datang ke TPS, khusus bagi mereka yang sudah bisa memilih. Karena suara kita sangat penting demi menetukan masa depan Kabupaten Kepulauan Mentawai ke depan," kata Yudas.

Bupati Yudas juga sudah memerintahkan semua Camat se Kabupaten Kepulauan Mentawai harus hadir di lokasi pemilihan untuk memantau pelaksanaan pelgub tahun ini.agar bisa berjalan dengan baik.

Kita tidak bisa mempridisi berapa parsen persentasi masyarakat untuk ikut memilih saat ini di Kabupaten Kepulauan Mentawai, kita tungu saja sampai penghitungan suara selesai oleh KPU katanya.

Yudas Sabaggalet berkata siapapun yang terpilih nanti ,itulah Gubenur kita di Sumatera Barat dan berilah perhatian ke Pada Kabupaten Kepulauan Mentawai secara Khusus tegasnya.

Yudas berharap semoga pemilihan Gubenur di Kabupaten Kepulauan Mentawai ini berjalan aman dan lancar  tidak ada suatu apapun ganguan yang bisa membuat daerah kita ini tidak aman pungkasnya (heri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar