Kamis, 10 Desember 2015

Pelantikan Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemkab Kabupaten Kepulauan Mentawai

Mentawai-Sekda Ifdil Gusti mengwakili,Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Mentawai Oreste , kamis  10/12/2015 melantik 60 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. Pelantikan guna mengisi kekosongan jabatan, meningkatkan kinerja, sekaligus menyegarkan suasana kerja.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Mentawai Nomor 821.23/1164/II.10/2015 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. Para pejabat yang dilantik tersebut bertugas di sejumlah satuan kerja.


Ifdil Gusti menjelaskan, penataan dan mutasi jabatan struktural ini dilakukan dengan pertimbangan yang sangat matang. Bukan karena unsur like and dislike atau persoalan-persoalan keberpihakan kepada pejabat lama atau baru.

“Pelantikan ini sejalan hasil keputusan rapat Baperjakat Kabupaten Mentawai. Tujuannya, mengisi jabatan yang kosong , meningkatkan kinerja, dan menyegarkan suasana bekerja,” kata Sudarno Ifdil Gusti.

Ifdil Gusti Menyampaikan pesan Bupati Yudas Sabaggalet kepada para pejabat eslon IV yang di lantik agar memegang tiga sarat utama dalam melaksanakan tugas bagi para pejabat eslon IV yang di nantik pada hari ini, pertama harus ada loyalitas kedua harus ada integritas ketiga kualitas dan kepentensi.yang teruji.

Bupati Mentawai.Yudas Sabaggalet. juga berpesan agar para eslon IV yang dilantik hari ini benar benar bekerja untuk kemajuan kabupaten kepulauan Mentawai.

Ifdil gusti juga meminta agar para pejabat eslon IV mengerjakan pengawasan yang baik di setiap SKPD dimana mereka bekerja dan jangan semua pekerjakan di ambil alih oleh eslon IV di SKPD tersebut bisa membuat kegaduhan nanti pungkasnya (heri)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar